PENGEMBALIAN PRODUK & GARANSI
Pembatalan pesanan
Semua pesanan dan pengiriman produk dapat dibatalkan hingga dikirimkan.
Jika pesanan Anda telah dibayar dan Anda perlu melakukan perubahan atau membatalkan pesanan, Anda harus menghubungi kami dalam waktu 12 jam kerja setelah pembayaran. Setelah proses pengemasan dan pengiriman dimulai, tidak dapat dibatalkan lagi.
Barang apa yang bisa dikembalikan?
Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, cukup kembalikan barang atau barang kepada kami dalam kondisi asli mereka * dalam waktu 15 hari sejak diterimanya. dengan menghubungi info@poskodigital.or.id atau WhatsApp
Pengembalian yang rusak, kotor, diubah, atau yang tidak datang bersama informasi pemesanan Anda di dalam paket tidak akan diterima.
* Semua barang harus dikembalikan dalam kondisi asli mereka, unworn, tidak dicuci, dan dengan semua tag terlampir.
Bagaimana mengembalikan / menukarkan barang yang tidak sesuai / tidak diinginkan?
Silakan ikuti proses ini untuk mengembalikan paket Anda kepada kami:
1. Pertama, hubungi info@poskodigital.or.id atau via WhatsApp
Hanya ukuran dan warna barang yang dapat dipertukarkan. Jika Anda ingin menukarkan garmen untuk model lain, Anda harus mengembalikan model yang Anda pesan dan menempatkan pesanan baru.
2. Setelah kami mengkonfirmasi keinginan Anda untuk mengembalikan barang tersebut, harap kemas ulang barang dalam kemasan aslinya dengan label dan label yang masih terpasang.
3. Posting item Anda ke alamat yang diberikan. Kami menyarankan barang kembali oleh fasilitas pengiriman Kantor Pos daripada kurir seperti DHL, UPS, yang mungkin jauh lebih mahal.
Selain itu, kami sangat menyarankan Anda untuk mengirimkan produk menggunakan metode aman atau pelacakan, dan bahwa Anda mempertahankan bukti ongkos kirim Anda.
Segera setelah kami kembali, kami akan mengeluarkan pengembalian uang / pertukaran penuh.
4. Kami akan mengirimi Anda email untuk mengonfirmasi bahwa pengembalian Anda telah diterima dan pengembalian dana Anda telah diproses.
Anda dapat mengharapkan untuk menerima pengembalian dana dalam 4-6 minggu setelah paket dikembalikan. * Namun, dalam banyak kasus, Anda akan menerima pengembalian uang lebih cepat.
Kami tidak berkewajiban memberi Anda pengembalian dana sampai kami menerima produk atau kami menerima bukti dari Anda yang mendukung bahwa barang yang dikembalikan itu sedang dalam rute (seperti salinan pindaian kwitansi kantor pos dengan tanggal dan waktu yang jelas terlihat, bersama dengan nomor pelacakan paket).
* Periode waktu ini termasuk waktu transit bagi kami untuk menerima pengembalian Anda dari pengirim, memproses pengembalian Anda, dan memproses permintaan pengembalian dana Anda.
Bagaimana mengembalikan barang yang rusak?
Jika barang yang Anda terima salah, silakan hubungi pusat dukungan kami dengan mengirim email info@poskodigital.or.id dan beri kami nomor pesanan Anda, nama dan alamat Anda, perincian produk (kuantitas, SKU), dan alasan untuk kembali. Silakan lampirkan foto barang yang rusak ke email Anda. Kami kemudian akan menyarankan Anda mengenai proses pengembalian
Pembatalan pesanan
Semua pesanan dan pengiriman produk dapat dibatalkan hingga dikirimkan.
Jika pesanan Anda telah dibayar dan Anda perlu melakukan perubahan atau membatalkan pesanan, Anda harus menghubungi kami dalam waktu 12 jam kerja setelah pembayaran. Setelah proses pengemasan dan pengiriman dimulai, tidak dapat dibatalkan lagi.
Barang apa yang bisa dikembalikan?
Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, cukup kembalikan barang atau barang kepada kami dalam kondisi asli mereka * dalam waktu 15 hari sejak diterimanya. dengan menghubungi info@poskodigital.or.id atau WhatsApp
Pengembalian yang rusak, kotor, diubah, atau yang tidak datang bersama informasi pemesanan Anda di dalam paket tidak akan diterima.
* Semua barang harus dikembalikan dalam kondisi asli mereka, unworn, tidak dicuci, dan dengan semua tag terlampir.
Bagaimana mengembalikan / menukarkan barang yang tidak sesuai / tidak diinginkan?
Silakan ikuti proses ini untuk mengembalikan paket Anda kepada kami:
1. Pertama, hubungi info@poskodigital.or.id atau via WhatsApp
Hanya ukuran dan warna barang yang dapat dipertukarkan. Jika Anda ingin menukarkan garmen untuk model lain, Anda harus mengembalikan model yang Anda pesan dan menempatkan pesanan baru.
2. Setelah kami mengkonfirmasi keinginan Anda untuk mengembalikan barang tersebut, harap kemas ulang barang dalam kemasan aslinya dengan label dan label yang masih terpasang.
3. Posting item Anda ke alamat yang diberikan. Kami menyarankan barang kembali oleh fasilitas pengiriman Kantor Pos daripada kurir seperti DHL, UPS, yang mungkin jauh lebih mahal.
Selain itu, kami sangat menyarankan Anda untuk mengirimkan produk menggunakan metode aman atau pelacakan, dan bahwa Anda mempertahankan bukti ongkos kirim Anda.
Segera setelah kami kembali, kami akan mengeluarkan pengembalian uang / pertukaran penuh.
4. Kami akan mengirimi Anda email untuk mengonfirmasi bahwa pengembalian Anda telah diterima dan pengembalian dana Anda telah diproses.
Anda dapat mengharapkan untuk menerima pengembalian dana dalam 4-6 minggu setelah paket dikembalikan. * Namun, dalam banyak kasus, Anda akan menerima pengembalian uang lebih cepat.
Kami tidak berkewajiban memberi Anda pengembalian dana sampai kami menerima produk atau kami menerima bukti dari Anda yang mendukung bahwa barang yang dikembalikan itu sedang dalam rute (seperti salinan pindaian kwitansi kantor pos dengan tanggal dan waktu yang jelas terlihat, bersama dengan nomor pelacakan paket).
* Periode waktu ini termasuk waktu transit bagi kami untuk menerima pengembalian Anda dari pengirim, memproses pengembalian Anda, dan memproses permintaan pengembalian dana Anda.
Bagaimana mengembalikan barang yang rusak?
Jika barang yang Anda terima salah, silakan hubungi pusat dukungan kami dengan mengirim email info@poskodigital.or.id dan beri kami nomor pesanan Anda, nama dan alamat Anda, perincian produk (kuantitas, SKU), dan alasan untuk kembali. Silakan lampirkan foto barang yang rusak ke email Anda. Kami kemudian akan menyarankan Anda mengenai proses pengembalian