Suhuku Official Store
Suhuku Official Store

faq
Bagaimana cara tahu bahwa barang yang saya cari masih ada stoknya atau sudah habis ?
Untuk informasi ketersediaan stok, silahkan cari barang tersebut ditempat pencarian yang telah disediakan. Bila ditemukan, klik pada barang tersebut untuk melihat detail info. Pada halaman produk, akan tertera informasi ketersediaan barang tersebut, yaitu "Stok ready". Bila stok habis, maka silahkan Chat BANTUAN pada cs support kami.
Bagaimana cara melakukan pembelian / pemesanan barang ?
Cara pesan/beli barang bisa Anda lihat secara lengkap pada link berikut : Cara Belanja
Apakah total harga yang tertera pada akhir proses pemesanan ("checkout") selesai adalah harga akhir yang harus saya bayar. Tidak ada tagihan lain seperti ongkir dll ?
Harga yang tertera di kasir/checkout ketika proses pemesanan sukses/selesai adalah harga yang belum termasuk ongkir (ongkos kirim). Bila Anda berbelanja secara online melalui website ini, sistem tidak secara otomatis mencantumkan/memasukkan ongkos kirim dalam harga total, karena untuk ongkir membutuhkan konfirmasi alamat tujuan pengiriman dan jasa kurir yang akan Anda pilih. Bila Anda memilih jasa kurir yang bisa menagihkan ongkir di tempat tujuan, maka silahkan Anda meneruskan proses checkout/kasir sampai invoice tagihan ter-generate. Tetapi bila Anda memilih jasa kurir yang tidak memiliki opsi penagihan ongkir di tempat tujuan, maka silahkan Anda konfirmasi terlebih dahulu kepada kami melalui kontak WHATSAPP untuk mengetahui ongkir dan total tagihan yang harus Anda bayar.
Saya tidak cocok dengan barangnya, apakah boleh dikembalikan?
Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, karena kami tidak pernah menjual barang second. Harap pelanggan untuk dapat teliti sebelum membeli.

×

×

×
Butuh Bantuan?

aa
( 0 ) - Rp 0

×
( )